Psychedelic Pointer Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya

Melayani Jasa Produksi Kaos : Jahit kaos, pabrik kaos oblong, sablon kaos surabaya, konveksi kaos surabaya kota, grosir kaos polo kerah dll

Desain Kaos Terkini Dan Kekinian

Desain kaos terkini dan kekinian | Bagi kamu yang suka memakai kaos terutama kaos distro tentu lebih memilih kaos dengan desain kaos terkini dan kekinian . Desain keren ada berbagai macamnya dan itu juga tergantung dari selera masing-masing.

Sebutan “Keren” juga tergantung dari peruntukannya. Misalnya untuk kaos kelas tentunya yang disebut keren lebih ke model desain yang disebut desain kaos terkini dan kekinian karena lebih ke model desain yang teratur dan simple. Lain lagi untuk anak muda yang suka dengan model yang rumit dan detail.

Oleh karena itu akan ada beberapa jenis Desain kaos terkini dan kekinian yang akan kita bahas kali ini.

1. Desain Kaos Keren Gaya Simple

Buat kamu yang suka gaya simple, desain dengan memadukan beberapa bentuk dasar dan teks menjadi pilihan menarik. Model design seperti ini juga cocok untuk desain kaos raglan Surabaya. Dengan desain kaos terkini dan kekinian gaya simple tidak menonjolkan bentuk gambar akan tetapi lebih menonjolkan bentuk gambar dan lebih menonjolkan pesan-pesan tertentu yang ingin disampaikan.  

2. Desain Kaos Keren Gaya Tipografi

Bagi anda yang suka dengan seni menulis, gaya tipografi tentu menjadi desain kaos terkini dan kekinian yang cocok. Perpaduan antara seni lukis dengan tulisan menghasilkan karya yang unik yang bisa diterapkan pada sablon kaos manual. Desain tipografi banyak juga yang menggandrunginya. Bahkan beberapa tahun terakhir ini model menjadi desain yang tren di pasaran. Kaos bergaya ini juga mengedepankan pesan-pesan dari kata-kata yang tertulis.

3. Desain Kaos Keren Gaya Fullcolor

Fullcolor menujukan keceriaan, sehingga gaya ini cocok untuk anda yang berkepribadian ceria. Desain full color biasanya juga disukai oleh kalangan perempuan.

4. Desain Kaos Keren Gaya Rumit Lukis Tangan / Doodle

Anda penggemar seni lukis pensil? Mungkin gaya desain ini bakal Anda sukai. Lukisan rumit yang biasanya dibuat dengan pensil ini kini bisa diaplikasikan pada media kaos. Hal ini tidak lain karena munculnya mesin print sablon kaos khusus untuk kaos.

5. Desain Kaos Keren Gaya 3D

Ini model baru desain kaos terkini dan kekinian. Beberapa tahun terakhir kaos 3D booming di pasaran.    

Desain kaos terkini dan kekinian
Desain kaos terkini dan kekinian


 Fakta Menarik Tentang Desain Kaos Terkini Dan Kekinian   

Anda mengunjungi toko distro kaos di kota anda yaitu pabrik kaos oblong, anda berjalan masuk dan melihat-lihat pakaian yang bergantung pada hanger, secara perlahan anda melihat lebih dalam satu persatu desain kaos terkini dan kekinian tersebut dengan menyentuh, merasakan dan jika desainnya cukup menarik, anda sesekali mencoba mencocokan di badan.

Apabila anda telah 100% cocok dengan desainnya, anda akan mencoba ukuran kaos di ruang pas.

 Brand/ Label lain apa yang konsumen anda sukai?

Lakukan perbandingan, brand/label apa yang konsumen anda sukai?, telusuri brand tersebut, pelajari pola desain baju distronya, bukan unuk menyamaratakan konsep dengan label/brand yang mereka sukai,

Kami yakin Anda bisa lebih baik dari itu, perkuat konsep desain kaos terkini dan kekinian, olah desain dengan metode di visualisasi desain.

Baca Artikel Kami Selanjutnya : 
Contoh Kaos Seragam Perusahaan Keren Dan Berkualitas 
Kaos Raglan Surabaya Murah Dan Berkualitas

Ok anda telah mengetahui apa kelemahan dan kekurangan desain brand lain dari pengamatan sederhana anda, reflek setelah itu brand lain bukan lagi tandingan untuk anda.

Ini karena anda bisa menciptakan ide desain yang lebih baik, lebih baru dan One Step ahead dibandingkan dengan brand yang calon konsumen sukai.

Ukuran pertanyaan ketiga diatas cukup untuk menumbuhkan ide desain contoh kaos seragam perusahaan. Setidaknya anda telah memiliki gambaran bagaimana konsep yang akan dikembangkan untuk desain kaos terkini dan kekinian/artwork anda.

Apabila Ide desain kaos terkini dan kekinian diatas telah anda pahami dengan baik, mari lanjutkan pada desain dengan gaya typograhy yang unik dan original, karena ini akan membuat desain anda bukan hanya bagus tapi luar biasa efek penjualnya.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya
Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.