Psychedelic Pointer Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya

Melayani Jasa Produksi Kaos : Jahit kaos, pabrik kaos oblong, sablon kaos surabaya, konveksi kaos surabaya kota, grosir kaos polo kerah dll

Contoh Model Kaos Berkerah Terkeren Di Surabaya

Contoh model kaos berkerah terkeren di surabaya | Contoh model kaos berkerah atau masyarakat kita lebih mengenalnya dengan sebutan kaos polo kerah. Yang terbuat dari bahan lacoste / pique tebal berserat lembut terasa nyaman saat dipergunakan.
Ditambahkan dengan bordir pada saku menjadikan baju polo ini tambah keren dan stylish.

Grosir kaos polo kerah sangat cocok bagi orang yang ingin tetap terlihat fashionable tapi santai, bisa dipakai untuk kerja atau kegiatan harian.

Kaos polo identik dengan placket yang terdiri atas dua maupun tiga kancing didada, satu saku sebagai opsi tambahannya atau bisa juga diganti dengan bordir gambar, tulisan sudah cukup untuk menjelaskan ciri khas grosir kaos polo kerah.

Dulu baju polo hanya dipergunakan untuk berolahraga saja, tapi tidak untuk jaman sekarang yang sudah menjadi bagian trend fashion kekinian.

Nama kaos polo sendiri diambil dari salah satu cabang olahraga polo.Kemudian contoh model kaos berkerah ini merambah ke olahraga tenis.

Karena pada saat itu pakaian yang di pergunakan untuk para atlet tenis dirasa kurang nyaman, maka dibuatkanlah model baju lengan pendek, satu saku berikut kancing yang terlihat nyaman dan tidak menyulitkan dalam bergerak.

Siapapun yang mengenakan contoh model kaos berkerah akan menampilkan kesan rapi dan berwibawa. Beragam warna baju polo shirt Surabaya dan design nya sudah banyak bertebaran.

Pilihan design trendy dan kekinian kaos ini bisa disandingkan dengan celana jeans model terbaru, selain itu pilihan celana chino panjang bisa juga dijadikan alternatif lainnya.

Mengapa Pria Wajib Memiliki Model Contoh Kaos Berkerah?

Seperti yang sudah disinggung di atas bahwa setiap pria wajib memiliki setidaknya satu model baju kaos berkerah. Tentunya Anda bertanya-tanya mengapa demikian dan berikut adalah alasan mengapa setidaknya Anda memiliiki satu model contoh kaos berkerah.

Contoh model kaos berkerah sangat cocok dikenakan di suasana santai.
Contoh model kaos berkerah juga bisa dikenakan untuk menghadiri acara semi-formal.
Jika Anda tipe orang yang tidak suka mengenakan kemeja tapi harus hadir dalam sebuah acara formal, contoh model kaos berkerah bisa menjadi alternatif utama.


Dengan kata lain, contoh model kaos berkerah cocok untuk dikenakan disegala suasana baik suasana santai, suasana semi-formal dan bahkan untuk menghadiri acara formal. Mungkin yang harus sedikit disesuaikan adalah pemilihan warna dan corak bajunya saja misalnya untuk acara santai tidak masalah mengenakan polo shirt surabaya dengan warna-warna cerah sementara untuk acara semi-formal dan formal, pilihlah warna-warna yang sedikit lebih elegan seperti warna putih, hitam atau warna gelap lainnya seperti merah bata, coklat tua, hijau lumut dan sejenisnya.


Contoh Model Kaos Berkerah Terkeren Di Surabaya
Contoh model kaos berkerah


Desain Grosir Kaos Polo Keren, Simple Dan Trendy

Contoh model kaos berkerah dari segi desain atau model berbeda dengan kaos, biasa nya motif yang di aplikasi kan ke dalam baju terkesan simple.

Sama hal dengan grosir kaos polo kerah yang kami jual dengan brand original 9 inches, mengedepankan desain yang simple namun tetap fashionable dan enak untuk digunakan maupun dilihat.

Untuk desain sendiri dari waktu ke waktu akan mengalamai perubahan baik itu dari segi warna baju polo maupun contoh model kaos berkerah yang di usung.

• Apa Itu Kaos Polo Shirt?

Mungkin banyak yang masih belum paham membedakan apa yang dimaksud dengan kaos polo ini. kenapa susah membedakan itu?

Ya karena banyak diantaranya yang memang masih salah paham membedakan kaos polos dengan kaos biasa atau kemeja. Sebetulnya polo shirt Surabaya itu sama dengan kemeja di bagian atasnya, dan sama dengan kaos untuk bagian bawahnya.

Hal yang membedakan kaos ini dengan kaos yang lainnya adalah adanya ‘kerah’ atau lipatan menutup keluar di bagian leher. Jadi, semacam kemeja, hanya saja kain yang digunakan kebagian bawahnya adalah kain yang biasa digunakan dalam contoh model kaos berkerah.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya
Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya Selamat Datang Di Blog Cetak Kaos Surabaya

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.